Bagaimana Listrik Bekerja

Listrik Bekerja

Bagaimana_Listrik_Bekerja
Listrik menyala dunia kita, tapi di mana asalnya?
Baca lebih lanjut Aku dan PLN Berujung Ide Untuk PLN
Manusia memiliki hubungan yang intim dengan listrik, ke titik bahwa itu hampir mustahil untuk memisahkan kehidupan Anda dari itu. Tentu, Anda dapat melarikan diri dari dunia simpang siur kabel listrik dan menjalani hidup Anda benar-benar off grid, tapi bahkan di sudut-sudut kesepian dunia, listrik ada. Jika tidak menerangi awan badai overhead atau berderak di percikan statis di ujung jari Anda, maka itu bergerak melalui sistem saraf manusia, menghidupkan kehendak otak di setiap berkembang, napas dan detak jantung membabi buta.

Ketika kekuatan misterius yang sama memberikan energi sentuhan yang dicintai, stroke petir dan George Foreman Grill, sebuah dualitas penasaran terjadi kemudian: Kami mengambil listrik untuk diberikan satu detik dan memelototi kekuatannya berikutnya. Lebih dari dua setengah abad telah berlalu sejak Benjamin Franklin dan lain-lain membuktikan petir adalah bentuk listrik, tapi masih sulit untuk tidak bergeming ketika flash terutama kekerasan menyala cakrawala. Di sisi lain, tidak ada yang pernah lilin puitis melalui charger ponsel. Logo PLN Berlatar belakang warna kuning dengan sebuah petir yang berwarna merah.

Kekuatan Listrik

Kekuatan listrik dunia kita dan tubuh kita. Memanfaatkan energi adalah baik domain membayangkan sihir dan membosankan, kehidupan sehari-hari - dari Kaisar Palpatine memanggang Luke Skywalker, untuk tindakan sederhana mendepak "Star Wars" disk dari PC Anda. Meskipun keakraban kita dengan efek, banyak orang gagal untuk memahami apa listrik - bentuk di mana-mana dari energi yang dihasilkan dari gerakan partikel bermuatan, seperti elektron. Ketika dimasukkan ke pertanyaan, bahkan penemu diakui Thomas Edison hanya didefinisikan sebagai "modus gerak" dan "sistem getaran."

Pada artikel ini, kita akan mencoba untuk memberikan jawaban yang kurang licin. Kami akan menerangi apa listrik, dari mana asalnya dan bagaimana manusia membungkuk ke kehendak mereka.

Untuk pertama kami berhenti, kami akan melakukan perjalanan ke Yunani, di mana dahulu ingin tahu bingung atas fenomena yang sama yang zaps Anda saat Anda menyentuh benda logam setelah menyeret atas karpet pada hari yang dingin, kering.

Anda bisa mengetahui tentang listrik dengan membaca Pengalamanku Dengan PLN Berujung Ideku Untuk PLN.

0 komentar:

Posting Komentar