Samsung Smart TV EH4500

Samsung Smart TV EH4500

Samsung Smart TV EH4500
Samsung Smart TV EH4500
Samsung 32" EH4500 Series 4 Direct LED TV dengan nomor seri UA32EH4500R diklaim memiliki sejumlah content cerdas yang dapat memuaskan penggunanya yang menginginkan fitur lebih dari sekedar TV LED biasa, antara lain:
  • Wide Color Enhancer Plus, dimana warna yang ditampilkan lebih kaya dalam layar yang lebih lebar. Memenuhi harapan konsumen akan televisi layar datar LED yang memanjakan mata.
  • Wireless LAN Ready, dimana fitur internet kini dapat langsung digunakan dari layar televisi ini, dengan memanfaatkan konektifitas jaringan LAN tanpa kabel. Cukup colokkan dongle USB Wi-Fi, dan televisi cerdas ini akan memindai jaringan Wi-Fi di sekitarnya untuk kemudian menghubungkan Anda dengan dunia maya (internet).
  • AllShare Play, fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar file audio video melalui gadget untuk ditampilkan di layar televisi dengan memanfaatkan konektivitas nirkabel.
  • ConnectShare Movie, dimana pengguna dapat langsung melihat-lihat file gambar / foto, memutar file audio, maupun menonton video yang disimpan di dalam memory stick / USB flashdisk / hardisk eksternal / kamera digital yang telah dibekali konektivitas USB, dengan langsung menyambungkannya ke USB hub yang tertanam di televisi tersebut. File yang didukung sangat beragam, dan mendukung subtitle, dengan resolusi video HD atau 720p. Televisi cerdas ini juga dapat menampilkan video full HD 1080p dengan tampilan yang disesuaikan namun tetap jernih dan lancar.
  • HDMI atau High Definition Multimedia Interface, pada dasarnya adalah kanal audio video digital tanpa kompresi yang dapat mentransmisikan data dengan definisi tinggi ke layar televisi. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menyaksikan tampilan video dan suara audio yang lebih jernih dan berdefinisi tinggi. Televisi ini telah dilengkapi dengan kanal HDMI tipe A dengan 19 pin yang dapat mentransmisikan file video dengan resolusi 1080p atau Full HD.

0 komentar:

Posting Komentar